Perdana Mentri Pakistan Sependapat dengan Falsafah Jama’at Muslim Ahmadiyah “Love for All, Hatred for None”

Oleh : Maqbool Ahmad
Qadian : Perdana Mentri Pakistan yang baru ditetapkan, Raja Parvees sependapat dengan falsafah Jama’at Muslim Ahmadiyah, “Love for all, hatred for none” (Cinta untuk semua, tiada kebencian bagi siapapun). Slogan ini telah diberikan oleh Hz. Mirza Nasir Ahmad yang merupakan Khalifah III dari Jama’at Muslim Ahmadiyah semenjak 30 tahun yang lalu.
Di Pakistan, Jama’at Muslim Ahmadiyah telah dinyatakan sebagai non-Muslim. Mereka dilarang untuk melakukan berbagai aktifitas keagamaan termasuk mengumandangkan azan, menggunakan kosakata dalam Islam dan ajaran Islam.
 
Di Pakistan, Muslim Ahmadiyah dibunuh oleh Muslim garis keras. Akan tetapi Hz. Mirza Nasir Ahmad telah memberikan pesan kepada para Muslim Ahmadi untuk tidak bereaksi terhadap pembunuhan ini.
Beliau bersabda, semboyan utama kita adalah “Love For All, Hatred for None” (Cinta untuk semua, tiada benci kepada siapapun). Slogan ini telah menjadi terkenal di dunia dan para pemimpin dunia juga memuji slogan ini. Pemerintah Pakistan telah menetapkan Muslim Ahmadiyah sebagai non-Muslim pada tahun 1983. Akan tetapi saat ini, Pemerintah Pakistan telah menerima slogan ini.
Untuk pertama kalinya, Perdana Mentri Pakistan yang baru ditunjuk menyatakan sependapat dengan slogan dari Muslim Ahmadiyah. Beliau mengatakan falsafah Pakistan adalah “Love for All, Hatred for None” (Cinta untuk semua, tiada kebencian bagi siapapun). Media di Pakistan juga menyoroti tentang slogan ini. Para ekstremis di Pakistan belum bereaksi terhadap pernyataan dari Perdana Mentri Pakistan. Akan tetapi Muslim Ahmadiyah di seluruh dunia sangat berbahagia karena setidaknya untuk pertama kalinya Pakistan telah menerima ajaran mereka yang diberikan oleh Khalifah Ruhani dari Jama’at Muslim Ahmadiyah.
pent : Idris

About isyaat

Media Informasi Dan Tarbiyat MKAI Jakarta Barat

Posted on 30/06/2012, in Aneka Info and tagged , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Perdana Mentri Pakistan Sependapat dengan Falsafah Jama’at Muslim Ahmadiyah “Love for All, Hatred for None”.

Komentar ditutup.